-->

Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested

Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested - Hallo sahabat firmware, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aldo, Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested
link : Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested

Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested Cara flashing aldo T11  - hay teman kali ini tipshp ingin membuatkan tips mengatasi aldo tab T11 yang mengalami stuk logo (logo android) atau juga yang mengalami bootloop , cara yang akan saya bagikan telah saya lakukan tested pada aldo t11 konsumen dan berhasil kalau temen2 yang mengalami dilema pada flasing dapat di tanyakan di from komentar , baiklah pribadi saja kita ke tutorial flashing aldo t11 .

Download denah yang di butuhkan


Cara flashing aldo t11
Q8V-V1.7 A33 sama dengan Q8V-V1.6 A33 telah saya coba

  • Install Driver Usb
  • Buka phoenicSuit 
  • Pilih option frimware
  • Load frimware Aldo T11 image
  • Matikan HH Aldo T11 
  • Sambungkan HH to PC via Usb sambil menekan dan tahan Vol Down diikuti dengan menekan tombol power tidak ditahan namu di tekan berulang2 ( cetik-cetik ) sampai usb terdetecsi . 
  • Makan Di PhoenixSuit akan muncul notivfikasi pilih YES dan proses flasing akan berjalan 
  • Jika proses flasing akibat maka HH akan restat 
  • selesai 

Demikian Cara flashing aldo T11 yang mengalami bootloop kalau ada pertanyaan seputar flashing hh aldo T11 tanyakan di from comentar , kalau berhasil melaksanakan flashing comen dibawah ya biar menjadi rujukan temen yang lain trimakasih telah mampir di blog tipshp.net Salam Bootloop





Sumber http://www.tipshp.net/


Demikianlah Artikel Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested
Sekianlah artikel Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested dengan alamat link https://filefirmware.blogspot.com/2019/04/cara-flasing-aldo-t11-stuc-logo-work.html

0 Response to "Cara Flasing Aldo T11 Stuc Logo Work 100% Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel